Pengikut

Selasa, 27 April 2010

isi hatiku


Baru saja aku menjalani hubngan cinta bersma dya..
tpi semua itu akan terpisahkan oleh watu yg kita lalui berdua..

aku bingung harus bagai mana
aku hanya bisa menerima
semua ini dan akan aku jalani semua ini
dengan hati yang tenag dan tulus..

tapi semua itu adalah
cobaan yg di beriakan
tuhan yang maha esa
kepada kita untuk menjaga
hubngan cinta yang suci dan tulus ini..

tuhan membrikan cobaan kpeda
kita karna dya tau kalo
dya adalah pilhan yg benar" bwat kita
mka dri itu di saat aku pergi nanti
ku ingin kau selalu menjaga hubngan ini
jangan pernah menghianati semua ini
jika kau ingin selalu bersama aku
dan menghabisi waktu hingga tua....

sayang tolong kuatkan rasa
cinta mu pd ku disaat aku pergi
kekuatan cinta kita yang membwat
kita bersama lagi untuk menjalani hubngan
kita itu...

berharap dya akan
selalu yakin dengan ku
atas cinta yg ku berikan padanya..

jika semua itu telah di penuhi
aku yakin kita kan bersama
selamanya hingga akhir waktu
untuk menjalani cinta kita..

PUISI

"AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA"

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat
diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya
abu...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya
tiada...

"AKU SAYANG KAMU"
Kesetiaan tak akan memiliki makna apapun jika tidak di rangkai dalam cinta,
sebab cinta itu sendiri adalah wujud kesetiaan yang paling sejati.
Hatiku menolak untuk menyembunyikan rahasia darimu.
Karena semua yang aku lakukan adalah untukmu.

Kamu tahu aku mencintaimu sebagaimana seorang ibu mencintai anak semata wayangnya
dan cinta hanya mengajariku untuk melindungimu.
Jika kamu pejamkan matamu,
kamu akan memahamiku dan segala sesuatu tentangku melalui kedalaman jiwa batinmu.

Aku sangat menginginkanmu,
tuk memahamiku,
dan balahan jiwaku atas segala kondisinya
Biarlah muncul kesatuan di antara kita,

sehingga manakala yang satu manangis,
yang lain merasakan pedihnya.
Aku milikmu satu-satunya.
Jangan perfikir aku datang dari rumah kematian untuk mengunjungi rumah keindahanmu.

Jiwaku tiada mendamba perpisahan. Sebab engkau adalah bagian dari diriku. Mataku tak pernah jenuh memandangmu. Sebab engkau adalah cahaya bagiku.
by:lina putri


"KESETIAN"

bila kau tak disamping ku
dan pergi menigglkan aku
aku akan mencari dirimu
sampai kedunia terakhir
atau pun
aku akan tetap setia menunggu
dan terus menunggu
hingga aku menemukan
dimna dirimu sayang
karena aku sangat menyayangi dirimu
dirimu adalah pelita di gelap malam
dan menerangi gelap hatiku
aku tak bisa berpisah darimu
mungkin suatu saat
kita akan berpisah untuk sementara
dan aku akan tetap selalu
menjaga cinta ini
selalu untuk selamanya

by: daly



I LOVE ANDREA AGUSTIEN
FOREVER
21 FEBUARI 2010
AL " REA

ANDREA AGUSTIEN 12 AGUSTUS 1994

DALI PRIMANTARA 14 APRIL 1992

YOU ARE MY LAST LOVE

3 komentar: